Kabar Alumni

Berita Duka Telah Meninggal Dunia Bapak Ir. Moch. Roesdi

0

Segenap Pengurus Pusat Keluarga Alumni INSTIPER Yogyakarta mengucapkan bela sungkawa sebesar besarnya atas meninggalnya :

Bapak Ir. Moch. Roesdi ( Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Periode 1989 – 1993 dan 1993 – 1997 )

Meninggal Pada Hari Selasa 17 Juni 2014
Dimakamkan hari Rabu 18 Juni 2014 di Yogyakarta

Semoga Beliau di tempatkan Allah SWT di tempat selayaknya, segala amal ibadahnya diterima dan kesalahan diampuni, keluarga yang ditinggal hendaknya tabah dan sabar menerima perpisahan sementara ini.

Yogyakarta 19 Juni 2014
Pengurus Pusat KAINSTIPER

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertising

  • Tambak Udang

    Peluang Kembangkan Budidaya Tambak Udang Sangat Besar

    Peluang membuka tambak di seputaran Pantai Depok dan Parangtritis terbuka lebar. Hal ini tidak lain karena negara-negara penghasil udang utama dunia seperti India, Thailand, China, Vietnam, dan Meksiko mengalami penurunan. Produksi udang di berbagai dunia sedang ambleg, sehingga kesempatan untuk mengembangkan tambak udang sangat besar. Gumuk pasir kemudian dikembangkan menjadi tambak udang. Melihat peluang tersebut,…

  • Lomba copy

    PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA FOTO LMMI 2014

    Berdasarkan berita acara penjurian Lomba Foto LMMI 2014 yang dilakukan pada Hari Jum’at Tanggal 06 Februari 2015, maka segenap dewan juri : 1. Soedjai Kartasasmita ( Ketua Dewan Pembina Gabungan Perusahaan Perkebunan Indonesia “GPPI” ) 2. Risman Marah ( Institut Seni Indonesia “ISI” ) 3. Dr. Ir. Purwadi, MS ( Rektor INSTIPER Yogyakarta ) 4….

  • ACDC

    Undangan Terbuka (Rakernas I KAINSTIPER)

    No : 72/KAINSTIPER/U/XI/14 Yogyakarta, 30 November 2014 Lampiran : 1 Hal : Rakernas Kepada Yth, Seluruh Alumni INSTIPER Yogyakarta di T E M PA T Dengan Hormat Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Rapat Kerja Nasional Keluarga Alumni Instiper (KAINSTIPER) Yogyakarta tahun 2014, dalam rangka Konsolidasi Alumni. Maka dengan ini kami mengundang Bapak Pengurus Daerah dan Pengurus…